Selasa 03 May 2011 10:40 WIB

Moses Siap Buktikan Diri Lawan South China

Jacksen Tiago (tengah), pelatih Persipura Jayapura, saat memimpin latihan skuatnya.
Foto: Antara/Marcelinus Kelen
Jacksen Tiago (tengah), pelatih Persipura Jayapura, saat memimpin latihan skuatnya.

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA - Pemain muda Persipura Jayapura, Moses Banggo, menyatakan siap membuktikan diri menjawab kepercayaan pelatih saat timnya menghadapi South China di ajang Asian Football Confederation (AFC) Cup pada Selasa (3/4) petang.

"Sebagai pemain profesional, saya sangat siap membuktikan kemampuan jika dipercaya pelatih untuk tampil dalam laga nanti sore di Stadion Mandala Jayapura," kata Moses.

Menurut pemain muda hasil binaan Persipura junior itu, memang ada sinyalemen pelatih bakal memainkannya dalam laga lawan South China. Karena itu, dia begitu tertantang untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Saya senang dan ingin menang dalam laga nanti. Sebagai pemain muda yang diberi kesempatan tampil, saya pasti selalu siap memberikan penampilan terbaik," ujarnya. "Yang jelas tidak akan sia-siakan kalau pelatih beri kesempatan bermain.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, sebelumnya menyatakan bakal menurunkan pemain mudanya dalam laga lawan South China. Hal ini akibat cedera dan akumulasi kartu yang diterima beberapa pemain intinya. Pertandingan antara kedua tim yang tergabung dalam Grup H itu bakal berlangsung seru karena kedua tim sama-sama butuh poin untuk menatap babak selanjutnya.

Empat tim kuat tergabung dalam Grup H masing-masing Persipura Jayapura, South China Tiongkok, Chonburi Thailand dan East Bengal India. Chonburi dan Persipura masing-masing berada di urutan pertama dan kedua dengan sama-sama mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. Sedangkan, South China berada di urutan ketiga dengan empat poin. East Bengal berada di juru kunci dengan dua angka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement