Ahad 17 Jul 2011 10:30 WIB

Umuh Masih Membisu soal Calon Pelatih Persib

Bobotoh Persib Bandung
Foto: bisnis-jabar.com
Bobotoh Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, masih diam seribu bahasa soal calon arsitek Maung Bandung musim depan. Manajer yang dikenal dengan kumis tebalnya itu selalu mengelak dan menjawab dengan cara diplomatis.

"Sabar saja, yang jelas kita tidak main-main. Banyak pelatih yang melamar ke Persib, kita akan melakukan seleksi terlebih dahulu," jelas Umuh. "Siapapun dia, semoga saja pelatih Persib yang terpilih nanti bisa membawa tim juara."

Umuh kemudian didesak soal rumor pihaknya akan mendatangkan pelatih jempolan Rahmad Darmawan. Namun, dia tetap tetap membisu untuk memberikan kepastiannya.

"Saya hanya bisa bilang, ada pelatih yang lebih bagus. Soal pemain, kita sedang mengincar lima atau enam pemain top," katanya. "Di antara mereka ada yang berstatus pemain timnas, adapula yang tidak. Tetapi, saya bisa menjamin mereka memang pemain yang sudah memiliki nama di Indonesia.''

Selain Rahmad Darmawan, beberapa nama pelatih lainnya dengan jejak rekam positif dihubungkan dengan Persib seperti Rene Albert, Raja Isa dan Steve Darby.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement