Rabu 27 Jul 2011 12:02 WIB

Upss... Pemain MU Lenggak-lenggok Jadi Model Catwalk

Rep: C09/ Red: Djibril Muhammad
Nani
Foto: dailydiscovery.co.uk
Nani

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa bilang pesepakbola hanya bisa mahir di lapangan saja. Kali ini para pemain Manchester United menunjukkan talenta baru mereka sebagai model.

Para pemain asuhan Sir Alex Ferguson tersebut tampil menyusuri catwalk di Cipriani Wall Street, New York City, Selasa (26/7) malam. Seperti model pada umumnya, para pemain MU tersebut berjalan menyusuri karpet merah dan berpose sambil memamerkan senyum mereka. 

Rafael Pereira da Silva dan Fábio Pereira da Silva memulai pertunjukan fashion show yang bertajuk 'Art of Fusion' tersebut. Keduanya mendapat sambutan yang sangat meriah dari para penonton di Cipriani. 

Tak hanya sampai di situ, kemeriahan lebih riuh ketika Chicarito dan Luis Nani menyusuri karpet merah menggantikan duo Rafael dan Fabio. Layaknya model sungguhan, Chicarito dan Nani berpose sambil memamerkan jam tangan mahal buatan 'Hublot'. 

Kali ini Hublot mengeluarkan produk jam mereka yang harganya luar biasa mahal, bahkan melebihi harga sebuah mobil. Dalam fashion show tersebut, Hublot sekaligus memperkenalkan diri sebagai sponsor dalam liga champion mendatang.  

sumber : kickette
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement