Sabtu 18 Feb 2012 23:50 WIB

Tiga Klub Incar Warnock

Rep: Nur Farida/ Red: Chairul Akhmad

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Mantan pelatih klub liga divisi utama yang terdegradasi ke klub divisi satu, Neil Warnock, sedang berada dalam perburuan tiga klub. Dalam kekosongannya mengasuh klub, Warnock yang dipecat oleh klub Queen Park Rangers (QPR) bulan lalu ini masih diminati banyak klub.

 

Sepanjang 32 tahun karirnya sebagaai pelatih, Warnock telah berhasil membawa beberapa klub masuk ke dalam jajaran klasemen laga bergengsi di Inggris, Liga Primer. Dan QPR merupakan klub ketiga yang turut merasakan tangan dingin Warnock.

 

Wolverhampton yang baru saja memecat pelatihnya Mick McCarthy berusaha mendekati  pelatih berusia 63 tahun ini. Dilansir dari laman Daily Mail, Sabtu (18/2), Ketua Huddersfield FC, Dean Hoyle, juga menjadi incaran klub yang bermain di Liga Satu ini.

 

Sebuah klub yang bermain di tingkat Champions, Leeds United, pun tidak mau ketinggalan memburu Warnock. Bahkan klub ini bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti pelatih Leeds saat ini Simon Grayson.

 

Pemimpin sekaligus pemilik klub, Ken Bates, telah bertemu dengan Warnock di Cafe de Paris di Casino Square pada Jumat (17/2). Keduanya bertemu untuk membicarakan kesediaan Warnock bekerja untuk Leeds.

 

Warnock masuk dalam kandidat utama pelatih Leeds, setelah mantan pelatih Wolves, Mick McCarthy, menolak memimpin skuat The Whites pasca pemecatannya. Kini The Peacocks—julukan lain Leeds—hanya berharap pelatih asal Inggris ini, segera bisa menandatangani kontrak awal pekan depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement