Rabu 18 Jul 2012 22:16 WIB

PSG Resmi Dapatkan Marco Verratti

Marco Verratti
Foto: goal.com
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) memperkenalkan gelandang masa depan Italia, Marco Verratti kepada media, Rabu (18/7). Verratti adalah pemain ketiga yang didatangkan PSG pada musim panas ini.

Gelandang 19 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Ia didatangkan klub besutan Carlo Ancelotti itu dari Pescara dengan nilai transfer 11 juta Euro.

"Pemain-pemain di sini (PSG) merupakan juara-juara yang hebat," kata Verratti kepada para pewarta dalam temu pers di Parc des Princes.

"Saya melihat mereka dalam televisi dan sekarang saya berlatih bersama mereka. Hal itu memberi saya hasrat yang sangat besar untuk bermain baik di sini."

"Tidak terjadi setiap hari seorang pemain muda bisa bergabung dengan klub hebat seperti ini. Saya akan mengerahkan segenap kemampuan saya untuk membayar kepercayaan PSG pada saya."

Ancelotti mengatakan, Verratti mengingatkannya kepada jenderal lapangan tengah Juventus, Andrea Pirlo. Sosoknya amat vital di tubuh Timnas Italia U-21. Tak heran jika ia sempat masuk tim sementara Italia asuhan Cesare Prandelli untuk Piala Eropa 2012 lalu, meski akhirnya dicoret.

"Kami sangat senang mengumumkan kepindahan Marco Verratti," kata presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

"Dia muda dan kami meyakini dia merupakan masa depan sepak bola Italia. Mudah-mudahan dia memberi pengaruh besar di PSG. Dia muda dan bertalenta dan kami berharap banyak dari dia di masa mendatang."

Kedatangan Verratti melengkapi pembelian PSG yang sebelumnya sudah mendaratkan striker Argentina, Ezequiel Lavezzi dan bek tengah AC Milan, Thiago Silva. Rencananya, ia bakal diduetkan dengan striker Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang juga didatangkan ke Parc des Princes.

sumber : AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement