Senin 15 Oct 2012 14:35 WIB

Marcelo Absen Tiga Bulan

Striker Barcelona, Pedro Rodriguez (kiri), berebut bola dengan bek Real Madrid, Marcelo.
Foto: AP/Emilio Morenatti
Striker Barcelona, Pedro Rodriguez (kiri), berebut bola dengan bek Real Madrid, Marcelo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain bertahan Real Madrid dan timnas Brazil Marcelo mengalami retak pada tulang metatarsal kelima pada kaki kanannya setelah menjalani pertandingan internasional, demikian pernyataan resmi Real Madrid, Ahad (14/10). Federasi Sepak Bola Brazil dalam keterangan terpisah menyatakan Marcelo akan absen kira-kira tiga bulan.

Bek kiri itu mengalami cedera saat menjalani sesi latihan di Wroclaw, Polandia, menjelang pertandingan persahabatan melawan Jepang pada Selasa (16/10).

Dia akan kembali ke Madrid sesegera mungkin dimana suatu keputusan akan diambil bagi sejumlah perawatan yang diperlukan, demikian pernyataan klub.

Kehilangan Marcelo menjadi pukulan ganda bagi pelatih Real Madrid Jose Mourinho dengan bek kiri lainnya Fabio Coentrao juga baru kembali ke ibukota Spanyol setelah mengalami cedera otot saat membela timnas Portugal.

Coentrao harus diganti pada babak pertama saat timnya 0-1 Jumat pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Rusia, dan tidak akan dimainkan pada kunjungan Selasa melawan tim rumah Irlandia Utara, demikian Real.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement