Kamis 18 Aug 2022 15:51 WIB

Marcelo Berpeluang Gantung Sepatu dalam Waktu Dekat

Marcelo belum terikat dengan tim mana pun setelah dilepas Real Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mantan pemain Real Madrid, Marcelo.
Foto: AP/Manu Fernandez
Mantan pemain Real Madrid, Marcelo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan kapten Real Madrid, Marcelo Vieira da Silva Junior, mempertimbangkan untuk gantung sepatu. Bek kiri asal Brasil itu masih berstatus agen bebas.

Kontraknya di Madrid baru saja berakhir. Setelahnya, ia belum terikat dengan tim mana pun. Belakangan, klub Qatar dan Major League Soccer (MLS) tertarik menampung pesepak bola 34 tahun itu.

Baca Juga

Namun Marcelo belum menerima tawaran tersebut. Waktu terus berjalan. Ia bisa saja mengakhiri petualangannya sebagai pemain sepak bola.

"Dalam waktu dekat, kemungkinan ia pensiun sangat besar," demikian laporan yang dikutip dari Tribalfootball, Kamis (18/8/2022).

Sebelumnya, Marcelo memperkuat Madrid dari 2007 hingga 2022. Total 15 tahun Marcelo berkostum Los Blancos. Sejauh itu, ia tampil dalam 546 laga.

Hitungannya dari berbagai ajang. Ia mencetak 38 gol. Marcelo sudah merasakan semua gelar selama bermarkas di Santiago Bernabeu.

Total 25 trofi, ia koleksi. Ia pemain dengan jumlah trofi terbanyak dalam sejarah El Real. Fakta demikian cukup membuat sang bek menjadi salah satu legenda hidup Si Putih.

Pertanyaannya, jika sudah gantung sepatu, apa yang ia lakukan? "Marcelo telah lama meletakkan dasar untuk berkarier sebagai pengusaha," tambah laporan dari Tribal Football.

Saat ini, Marcelo memiliki dua klub sepak bola. Pertama bernama Azuriz dari Campeonato Paranaense Brasil. Berikutnya Mafra yang berlaga di Divisi II Portugal.

Marcelo juga bisa kembali ke Madrid. Tentunya dalam peran berbeda. Pihak Los Blancos berpotensi menjadikan yang bersangkutan sebagai salah satu duta klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement