Senin 04 Aug 2014 16:26 WIB

Navas: Butuh Kerja Keras untuk Jadi Nomor Satu

Rep: CR07/ Red: Taufik Rachman
Kiper Kosta Rika Keylor Navas
Kiper Kosta Rika Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID- Penjaga gawang anyar Real Madrid, Keylor Navas mengakui jika dirinya akan menghadapi tugas berat dan persaingan yang ketat untuk menjadi kiper utama Los Blancos musim depan.

Kiper Timnas Kosta Rika itu akhirnya melabuhkan pilihannya ke Santiago Bernabeu. Navas juga berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub barunya demi meraih juara di setiap turnamen bersama Los Galaticos.

Namun, ia harus bersaing dengan Diego Lopez dan Iker Casillas untuk menjadi kiper nomor satu di Real Madrid. Hal tersebut tak membuat gentar dirinya, ia menegaskan akan bekerja dengan keras untuk mendapat kepercayaan Carlo Ancelotti di musim baru nanti.

"Hal yang berat untuk menjadi kiper nomor satu Real Madrid, tapi saya akan berusaha untuk melakukannya," kata Navas seperti dilansir goal.

Navas menambahkan, menjadi bagian dari Real Madrid merupakan kebanggaan terbesar dalam karir sepak bolanya. Kiper berusia 27 tahun itu berharap dapat dengan cepat beradaptasi dengan para pemain serta gaya permainan Los Blancos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement