Ahad 30 Nov 2014 18:26 WIB

AC Milan tanpa De Sciglio Lawan Udinese

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Mattia De Sciglio
Foto: Forzaitalianfootball
Mattia De Sciglio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi menegaskan bahwa timnya tetap menargetkan tiga poin saat menjamu Udinese di Stadion San Siro, Ahad (30/11) malam WIB. Kehilangan sejumlah pemain kunci tak menyurutkan tekad Inzaghi untuk memetik kemenangan.

Nigel de Jong, Sulley Muntari, Ignazio Abate dan Alex dipastikan absen karena cedera. Kabar terbaru menyatakan bahwa Mattia De Sciglio juga mengalami nasib serupa. Dilansir Football Italia, Ahad (30/11), bek sayap yang bisa bermain di kiri maupun kanan ini tak dapat diturunkan Inzaghi saat menjamu Udinese.

Namun kabar baiknya, Daniele Bonera dapat dimainkan Inzaghi malam nanti, setelah ia bebas dari sanksi larangan bertanding. Beberapa pemain lain yang dapat menjadi opsi Inzaghi di sektor bek sayap, adalah Pablo Armero, Adil Rami, Michelangelo Albertazzi dan Christian Zaccardo.

Baik Milan maupun Udinese sama-sama membutuhkan kemenangan, hal ini terlihat bahwa papan klasemen Serie A menunjukan Milan di posisi tujuh dengan 18 poin, sementara Udinese di peringkat delapan dengan poin yang sama.

Milan hanya mengantongi satu kemenangan dari tiga pertemuan melawan Udinese pada musim lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement