Kamis 22 Jan 2015 16:14 WIB

Inilah 7 Pemain Bola dengan Gaya Rambut Nyentrik (2-Habis)

Rep: cr03/ Red: M Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nampaknya menjadi seorang pesepak bola tak luput dari nilai-nilai eksentrik, bukan hanya kehidupan di luar lapangan dengan berbagai pasangan atau pun deretan mobil-mobil mewah yang mereka miliki.

Jenis rambut yang mereka pilih juga sering kali menimbulkan rasa aneh dan juga menggelitik. Berikut 7 pemain sepak bola dengan model atau gaya rambut yang terlihat aneh, Kamis (22/1) sebagaimana disadur dari 101 GreatGoals.

4. Carlos Valderrama (Kolombia)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Valderrama akan selalu dikenal dengan gaya rambut yang luar biasa. Mantan kapten timnas Kolombia itu membiarkan rambut ikalnya memanjang, bahkan terkesan seperti pohon beringin.

Namun, Valderrama tidak hanya dikenal dari gaya rambutnya. Gaya permainannya yang elegan membuat Valderrama masuk ke daftar 100 pesepakbola terhebat sepanjang sejarah pilihan Pele.

Pemain ini pernah merumput di kompetisi liga Perancis dengan Montpellier pada tahun 1988, dan hijrah ke Real Valladolid di tahun 1991, sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke Liga di Amerika Latin bersama Independiente Medellin.

5. Bacary Sagna (Perancis)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gaya rambut kepang kecil dan melingker ke bawah tak lain dan  tak bukan adalah Bacary Sagna, dirinya memiliki rambut paling beda di antara pemain bola lainnya. Gaya rambut milik pemain yang kini merumput bersama Manchester City ini memang sudah mencari ciri khasnya.

Namun jangan salah, dengan tampilan rambut unik seperti ini mantan full bek kanan Arsenal ini memiliki seorang WAGS (Wife and Girlfriends) yang sangat cantik yaitu, Ludivine Sagna.

6. Rodrigo Palacio (Argentina)

 

 

 

 

 

 

 

 

Gaya rambut 'ekor tikus' memang sudah ada sejak tahun 2012, hal ini dipertontonkan oleh attacanter Inter Milan, Rodrigo Palacio mengenakan gaya rambut aneh bin unik seperti menyisakan sehelai rambut di bagian belakang kepalanya.

Akan tetapi dirinya mendadak terkenal pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Beberapa media menyebut mantan penggawa Genoa ini sebagai pemain yang paling memiliki gaya rambut paling buruk.

7. Kyle Beckerman (Amerika Serikat)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, gaya rambut gimbal dari pemain tim nasional (timnas) Amerika Serikat, Kyle Beckerman yang mencolok karena gaya rambutnya terbilang beda dari yang lain. Beckerman yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Dengan gaya rambut gimbalnya, pemain berusia 32 tahun ini seakan menjadi unjuk kepercayaan dirinya melawan tim-tim besar di ajang Piala Dunia kemarin.

Dirinya mengawali debut membela timnas junior Amerika Serikat pada tahun 1999, dan naik untuk membela timnas utama senior di tahun 2007.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement