Selasa 10 Feb 2015 12:05 WIB

Grant Tetap Bangga pada Pemain Muda Ghana

Rep: mgrol36/ Red: Didi Purwadi
Avram Grant
Foto: EPA/Felipe Trueba
Avram Grant

REPUBLIKA.CO.ID, BATA -- Pelatih timnas Ghana, Avram Grant, menyesalkan timnya gagal memenangkan pertandingan final Piala Afrika 2015 menghadapi Pantai Gading pada Senin (9/2). Ghana harus menyerah 8-9 lewat duel penalti.

“Kami melakukan pertandingan dengan baik dan saya sangat senang dengan tim saya, tetapi tidak untuk tendangan pinalti,” ujarnya seperti dilansir Goal.

“Malam hari ini kami menampilkan permainan terbaik kami, tetapi tim kami harus mengalami kekalahan. Namun, kami tetap bangga terhadap performa kami sendiri,” katanya.

Striker sekaligus kapten Ghana, Asamoah Gyan, merasa terbebani dengan kekalahan timnya. Tetapi, ia merasa bahwa rekan satu timnya mampu membuktikan masa depan yang baik.

“Kami melakukan perubahan untuk menang pada pertandingan tersebut, tetapi inilah sepak bola,” tambah striker tersebut. “Kami minta maaf”.

“Saya sangat sedih, tetapi saya tidak akan menyalahkan performa kami. Saat ini kami memiliki pemain muda yang sangat baik, jadi kami berharap kami akan kembali dengan kekuatan terbaik tim,” tandas sang kapten. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement