Sabtu 13 Jun 2015 14:39 WIB

Valencia Gaet Gelandang Muda Brasil

Rep: C80/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rodrigo Caio
Foto: foxsports
Rodrigo Caio

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO -- Klub raksasa Brasil Sao Paolo, mengumumkan mereka telah sepakat gelandang Brasil berusia 21 tahun Rodrigo Caio.

Caio berada dalam daftar agensi yang dijalankan oleh Jorge Mendes, yang memiliki pengaruh di Mestalla, meskipun Caio sebelumnya telah dihubungkan oleh Atletico Madrid.

Beberapa hari lalu, presiden Sao Paolo Ataide Guerreiro mengatakan Atletico telah memasukan penawaran untuk bintang muda itu. Seperti dikutip Marca, Sabtu (13/6), Valencia akan membayar uang muka sebesar 12,5 juta Euro atau sebesar 186 miliar untuk pemain internasional Brasil dan secara berjangka akan ditambahkan 4 juta Euro.

Caio akan diatur mengenai keberangkatannya pekan depan ke Valencia, untuk menjalani Tes Media dan menandatangi Kontrak. Kepindahan Caio menyusul isu miring yang menyebutkan bahwa Andre Gomes telah kontrak permanen oleh Benfica, dan menandatangani kontrak selama lima tahun, setelah bermain impresif selama masa pinjaman dari Valencia musim ini.

Rodrigo Caio bermain di Sao Paolo semenjak 2011, dan telah memainkan 62 laga dengan menyumbang tiga gol. Pemain kelahiran 1993 itu biasa bermain sebagai gelandang bertahan, namun ia juga dapat berposisi sebagai bek tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement