Rabu 17 Jun 2015 00:00 WIB

Walau Kecewa Dipecat, Inzaghi Ucapkan Terima Kasih kepada Milan

Filippo Inzaghi
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, Filippo Inzaghi mengaku kecewa dengan pemecatannya dari kursi pelatih AC MIlan. Sebab ia merasa bisa berbuat lebih baik lagi musim depan. Posisi Inzaghi digantikan Sinisa Mihajlovic.

Tapi ia tetap berterima kasih kepada Milan yang telah memberi kesempatan besar. Inzaghi mengaku telah melakukan yang terbaik, dengan semua staf saya, bekerja setiap hari dengan keinginan, gairah dan dedikasi. 

"Sayangnya, itu tidak cukup, dan hal-hal tidak berjalan seperti yang kita harapkan," kata Inzaghi melalui laman Facebook resminya seperti dikutip Football Italia. "Masih ada kepahitan dan kekecewaan bahwa saya tidak diberi kesempatan untuk melanjutkan."

Ia mendoakan pemain Milan sukses ke depannya dan berterima kasih atas dukungan mereka dalam beberapa bulan terakhir. Ia juga tak lupa berterima kasih kepada semua fan Milan, mendampinginya hingga akhir, meskipun mereka menderita karena klub kesayangannya tak berakhir.

Terima kasih khusus ia sampaikan kepada fan garis keras MIlan di Curva Sud yang telah mengeluarkan pernyataan mendukung Inzaghi.

"Milan akan selalu berada di hati saya, saya akan mendukung dan menghibur mereka, selalu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement