Senin 31 Aug 2015 13:08 WIB

Soriano Hanya Ingin ke Milan, Napoli Gigit Jari

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Gelandang Sampdoria, Roberto Soriano.
Foto: AP Photo
Gelandang Sampdoria, Roberto Soriano.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengaku kesulitan mendatangkan gelandang Sampdoria Roberto Soriano. Pernyataan tersebut diperkuat pelatih Napoli Maurizio Sarri yang mengungkapkan pemain incarannya tersebut hanya ingin berseragam AC Milan.

"Saya sudah melakukan pembicaraan dengan Soriano, tapi dia sangat mencintai Sinisa (Mihajlovic, pelatih Milan) dan saya tidak bisa melawan itu. Saya juga sudah bicara dengan Sampdoria dan melayangkan tawaran yang lebih besar dari 10 juta Euro, tapi dia tetap hanya ingin ke Milan,” kata Aurelio De Laurentiis, seperti dilansir Football Italia, Ahad (30/8).

Sebelumnya, Napoli juga sempat tertarik untuk mendatangkan Alessio Romagnoli. Malahan, sang presiden sempat melayangkan tawaran senilai 27 juta Euro. Namun Romagnoli juga lebih memilih AC Milan dengan alasan kecintaannya kepada Mihajlovic.

Jelang ditutupnya bursa transfer musim pana, i Partenopei mengungkapkan masih membutuhkan pemain baru. Sebab Napoli mencatatkan hasil buruk dialahkan Sassuolo dengan skor 1-2 dan ditahan imbang Sampdoria 2-2.

Mereka pun mendapatkan cacian dari para penggemar mereka akibat penampilan yang tidak memuaskan.

"Tidak ada penyesalan, karena kami masih menjalankan pekerjaan kami. Tidak mudah untuk bisa mendapatkan segalanya secara langsung," kata Aurelio De Laurentiis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement