Selasa 08 Sep 2015 08:39 WIB

Kondogbia Sebut Derby Milan Hanya Tentang Tiga Poin

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Gelandang Geoffrey Kondogbia berebut bola dengan bintang Galatasaray, Wesley Sneijder.
Foto: @inter
Gelandang Geoffrey Kondogbia berebut bola dengan bintang Galatasaray, Wesley Sneijder.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Suasana jelang Derby della Madonnina kian memanas. Dua tim asal kota Milan bakal bertemu pada pekan ketiga Serie A musim 2015/2016 Senin (14/9) dini hari WIB.

Gelandang anyar Inter Milan Geoffrey Kondogbia mengatakan secara pribadi ia telah merasakan persaingan sejak bursa transfer. Di mana ia menjadi rebutan antara Inter dan AC Milan.

"Persaingan itu awalnya pada mercato musim panas ini, yang saya sendiri terlibat," kata eks penggawa AS Monaco itu kepada Sky dikutip dari Football Italia, Selasa, (8/9).

Dalam konteks rivalitas di lapangan, Kondogbia menilai hal itu justru berguna untuk sepak bola serie A. Namun tetap saja inti dari semua itu, menurut dia adalah kemenangan.

"Bagi saya, pada akhinya permainan itu hanya bernilai tiga poin," ujarnya.

Ia tidak menampik ada suasana yang berbeada dalam Derby. Ia juga berharap pada kesan pertama ia mendapat pengalaman hebat. Tapi pada dasarnya, kata  dia, hanya ada tiga poin yang dipertaruhkan.

Derby della Madonnina adalah salah satu duel terbesar antara dua tim sekota di dunia. Tak jarang kerusuhan antarpenonton dan berbagai  intrik lainnya mewarnai partai tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement