Jumat 08 Apr 2016 19:14 WIB

Ingin Bertemu Mantan Pemain Manchester United di IIMS?

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Citra Listya Rini
Ronny Johnsen ketika berseragam Manchester United
Foto: united.no
Ronny Johnsen ketika berseragam Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Berbagai kejutan terus hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Pada Sabtu (9/4) bakal menjadi hari pembuka kompetisi otomotif Rock Crawling Warfare persembahan IOF dan Scooter GP 2016 seri kedua.

Kompetisi otomotif tersebut mempunyai konsep dengan lintasan menantang, menguji adrenalin peserta, dan tentunya asyik ditonton.

"Khusus di ajang Rock Crawling, bakal ada juga nuansa berbeda karena salah satu ‘pesertanya’ adalah Ronny Johnsen yang akan tampil khusus pada pukul 12.00 WIB," kata President Director Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Johnsen adalah mantan pemain timnas Norwegia dan Manchester United (MU) pada 1996-2002. Ia diutus klub besar Premier League itu ke IIMS 2016 dalam kaitan kerjasama global MU dengan Gulf Oil.

Johnsen sebagai Duta MU dalam acara launching produk Gulf Oil sekaligus memperkenalkan jaringan distributor Gulf Oil di hadapan media nasional.

Fans MU yang ingin bertemu Johnsen harap datang tepat waktu. Pasalnya, pesepakbola yang juga pernah memperkuat Aston Villa (2002-2004) dan Newcastle United (2004-2005) itu hanya berada di lokasi hingga pukul 13.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement