Sabtu 02 Jul 2016 14:01 WIB

Crystal Palace Ajukan Tawaran Untuk Boyong Benteke

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Angga Indrawan
Pemain Liverpool Christian Benteke saat pertandingan melawan West Ham, Ahad (31/1), di Stadion Anfield.
Foto: Reuters
Pemain Liverpool Christian Benteke saat pertandingan melawan West Ham, Ahad (31/1), di Stadion Anfield.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Crystal Palace dilaporkan telah mengajukan tawaran senilai 25 juta pounds untuk memboyong Christian Benteke dari Liverpool. Namun demikian, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (2/7), Liverpool kabarnya menghargai Benteke di kisaran 30 juta pounds dan tidak mau menurunkan harga mereka.

Striker timnas Belgia itu bergabung dengan the Reds pada Juli 2015 lalu, dengan nilai transfer sebesar 32,5juta pound. Saat berada di bawah asuhan Brendan Rodgers, Benteke telah mencetak 10 gol. Namun, dia hanya menciptakan start dalam delapan pertandingan liga sejak Juergen Klopp mengambil alih jabatan pada Oktober lalu.

Sebelumnya bulan lalu, Benteke sempat mengatakan ia ingin tetap tinggal di Liverpool jika ia tetap ada di skuat sang pelatih. Namun jika tidak, ia mengatakan hal itu sulit baginya untuk tetap di sana.

Selain Benteke, Palace juga dikabarkan tertarik pada rekan setimnya Benteke, Michy Batshuayi. Namun, Palace berbalik mengincar Benteke setelah Batshuayi kabarnya semakin dekat ke Chelsea dengan nilai transfer sebesar 33juta pound. Sebelumnya, Palace telah menyelesaikan penandatanganan winger asal Inggris, Andros Townsend, dari Newcastle United dan kiper timnas Prancis, Steve Mandala dari Marseille.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement