Kamis 14 Jul 2016 08:47 WIB

Chelsea Ajukan Tawaran Menggiurkan untuk N'Golo Kante

Rep: Anggoro Pramudya/Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
N'Golo Kante
Foto: EPA/PETER POWELL
N'Golo Kante

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan telah membuat tawaran menggiurkan kepada gelandang Leicester City, N'Golo Kante di bursa transfer musim panas ini.

The Blues menyodorkan dana sebesar 20 juta pounds untuk bisa mendapatkan tandatangan pemain asal Prancis tersebut.Laporan tersebut dipercaya oleh wartawan sepak bola asal Italia, Emanuele Giulianelli.

Antonio Conte akan mengarungi musim baru bersama klub asal London Barat tersebut, ia sedang mempersiapkan beberapa pemain untuk memperkuat timnya.

Sebelumnya, Chelsea kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain yang berbeda di bursa transfer musim panas ini, akan tetapi sejauh ini mereka baru mendaratkan Michy Batshuayi dari Marseille.

Sebagaimana dikutip The Sport View, Kamis (14/7), pemain tengah Liecester City, Kante disebut-sebut menjadi target utama mereka dan klu telah mengajukan tawaran 20 juta pounds.

Cheslea berbenah usai tampil buruk di musim kemarin, mereka tak mampu mempertahankan gelar dan hanya finis diurutan tengah. Conte pun diproyeksikan bakal menjadi suksesor Jose Mourinho setelah dirinya dipecat pada bulan Desember lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement