Selasa 25 Oct 2016 09:44 WIB

Disebut Calon Pengganti De Boer, Mandorlini Mengaku Bangga

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Andrea Mandorlini
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Andrea Mandorlini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nama Andrea Mandorlini disebut-sebut sebagai salah satu sosok calon pengganti pelatih Inter Milan saat ini, Frank de Boer. Mantan pemain Inter itu sebelumnya pernah melatih di Verona dan Atalanta.

Menanggapi hal tersebut, Mandorlini mengatakan, sangat bangga andai bisa mengambil alih peran sebagai pelatih Inter. Menurutnya, peran tersebut akan menjadi sesuatu yang luar biasa baginya. Pelatih asal Italia itu telah menegaskan keinginannya untuk melatih Nerazzurri.

"Saya akan jadi super bangga, saya rindu melihat Appiano Gentile selama 20 tahun. Melatih Inter adalah mimpi saya, saya di sini," ungkap Mandorlini, dilansir dari Football Italia, Selasa (25/10).

Namun demikian, pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan belum ada kontak langsung dengan Nerazzurri. Ia mengaku tengah berada di luar negeri saat menonton pertandingan Inter. Namun saat dia kembali ke Italia, ia lebih membatasi diri untuk membaca dan mendengarkan kabar yang berembus di media. 

"Saya tahu banyak orang yang akan senang, saya telah mendengar banyak hal baik dan saya bangga akan itu," ujar dia. 

Sementara itu, Mandorlini enggan mengomentari soal permasalahan yang terjadi di internal Inter. Menurutnya, ia tidak membahas apa yang bukan terjadi dalam lingkungannya. Menurutnya, perubahan dalam bangku kepelatihan dari Roberto  Mancini ke De Boer mungkin telah berpengaruh. Mandorlini mengatakan Inter memiliki skuat yang baik. 

"Mereka memiliki potensi penting, tapi saya tidak akan menilai hasil pekerjaan orang lain tanpa mengetahui dari dalam," kata dia menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement