Ahad 30 Oct 2016 20:02 WIB

Inter Dikabarkan Temui Agen Verratti

Rep: Agus Raharjo/ Red: Angga Indrawan
Marco Verratti
Foto: Reuters/Benoit Tessier
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Surat kabar di Kota Paris, Le Parisien mengklaim Inter Milan mengirim utusannya untuk menemui agen gelandang Marco Verratti di Paris, Prancis, Ahad (30/10). Dalam laporannya yang dilansir dari Football Italia, Inter mengirim utusan yang menjabat sebagai salah satu direktur untuk bertemu dengan Donato Di Campli pekan ini.

Nerrazzuri memang dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Tim Nasional Italia tersebut. Perkembangan terkini di skuat Paris Saint Germain (PSG), Verratti dilaporkan mulai memikirkan untuk hijrah ke Inter. Nasib sang pemain di skuat Les Parisiens mulai tak menentu setelah beberapa kali hanya mengisi bangku cadangan.

Kondisi ini diperparah dengan laporan catatan kurang bagus dari sang pemain di ruang ganti. Masih dilaporkan media di Paris, rumor adanya pertemuan antara utusan Inter dengan agen Verratti sudah tercium. Bahkan, agen Verratti, Di Campli sudah menegaskan di media televisi Prancis, bahwa media-media di Prancis menyudutkan posisi Verratti di klub Kota Paris. Di Campli menilai media Prancis seperti menekan sang pemain untuk keluar dari Ligue 1 Prancis.

“Media Prancis seharusnya menghormati dan berterima kasih Marco bermain di Paris, kalau tidak mereka hanya akan melaporkan pertandingan persahabatan antar pemain lokal,” tutur Di Campli seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (30/10).

Di Campli menegaskan, kalau media Prancis terus memojokan Verratti soal kepindahannya dari PSG, dia benar-benar akan pindah dari Paris. Kritik keras yang dilontarkan Di Campli ini bukan hanya untuk media, tapi semua pengkritik Verratti yang tidak mengerti sepak bola.

“Saya berbicara dengan klub lain dan banyak pelatih di tim berbeda yang memiliki pikiran berbeda dengan pengkritik,” ujar dia.

Masih dilaporkan Football Italia, Inter bersedia mengajukan klausul pertukaran pemain untuk mendapatkan mantan gelandang Pescara itu. Inter siap memberikan gelandang Geoffrey Kondogbia untuk ditukar dengan Verratti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement