Sabtu 27 May 2017 01:20 WIB

Andrea Conti Target Berikutnya AC Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ilham
Winger Atalanta, Andrea Conti.
Foto: EPA/Paolo Magni
Winger Atalanta, Andrea Conti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah berhasil mengamankan Franck Kessie dari Atalanta, AC Milan dilaporkan berpeluang mendapatkan rekan setimnya, Andrea Conti pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri bergerak cepat dalam membentuk skuat mereka musim depan.

Setelah sebelumnya mendatangkan Mateo Musacchio dari Villareal, kini Milan tengah mengincar beberapa nama besar lainnya. Dibawah kendali Marco Fassone, kini Milan tengah merampungkan kesepakatan dengan Franck Kessie yang segera melakukan tes medis pada Selasa (30/5), mendatang.

Sementara itu, Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa tak hanya Kessie yang bakal merapat ke San Siro, rekan setimnya di Atalanta, Andrea Conti dan juga Alejandro 'Papu' Gomez masuk dalam pembicaran lebih lanjut. Gomez merupakan pilihan pelatih Vicenzo Montella, namun sang pemain tidak dianggap sebagai penandatangan prioritas Milan.

Berbeda dengan Conti, full bek kanan La Dea tersebut menjadi salah satu pemain nomor satu yang masuk dalam bucket list Milan. Sang agen Mario Giuffredi menjelaskan, Diavollo Rosso sungguh tertarik mendapatkan kliennya.

"Hanya orang gila yang akan menolak tawaran dari Milan," katanya dilansir Football Italia, Sabtu (27/5).

Bek berusia 23 tahun itu tercatat sebagai pemain bertahan Serie A yang memiliki jumlah gol terbanyak, yakni delapan gol dari 30 penampilannya bersama Nerazzurri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement