Kamis 15 Jun 2017 08:35 WIB

Milan Tingkatkan Penawaran Fantastis untuk Belotti

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Striker Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Striker Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan hendak meningkatkan tawaran mereka untuk mendatangkan Andrea Belotti hingga mencapai 80 juta euro (Rp 1,19 triliuan). Rossoneri kabarnya akan menawarkan tawaran dengan pembayaran sebesar 80 juta euro selama dua tahun. 

Seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (15/6), para direktur dari kedua klub akan segera bertemu. Laporan menyebutkan bahwa Rossoneri mengajukan proposal baru.

Milan mengajukan ide untuk membawa II Gallo dalam kontrak pinjaman dengan biaya senilai 20 juta euro, ditambah dengan kewajiban untuk membeli dalam setahun dengan biaya sebesar 60 juta euro.

Penawaran ini memang berada di bawah klausul pelepasan sebesar 100 juta euro yang berlaku untuk klub luar Italia. Namun, angka itu cukup mendekati harga yang diminta Torino. Sehingga, diperkirakan ini membuat Torino kembali mempertimbangkan.

Keinginan Belotti untuk bergabung dengan Milan bukan rahasia. Bahkan, ia telah mendukung Rossoneri sejak kecil. Karena itu, langkah transfer ini disebut menjadi impian striker berusia 23 tahun tersebut. Langkah perpindahan ini juga akan menjamin waktu bermain di tim utama menjelang perhelatan Piala Dunia 2018. 

Pada saat bersamaan, Milan kabarnya menunda pertemuan dengan Fiorentina untuk membahas soal Nikola Kalinic. Itu karena Belotti disebut sebagai pilihan utama Rossoneri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement