Senin 17 Jul 2017 00:51 WIB

Pertahankan Caldara, Atalanta Bikin Juventini Gigit Jari

Rep: Frederikus Bata/ Red: Indira Rezkisari
Mattia Caldara
Foto: EPA
Mattia Caldara

REPUBLIKA.CO.ID, ATALANTA -- Kubu Atalanta membuat penggemar Juventus gigit jari. Presiden klub tersebut, Antonio Percassi memastikan Mattia Caldara tetap bersama mereka.

Sebenarnya Caldara sudah resmi milik Juve. Si Nyonya Tua membeli bek tim nasional Italia U-21 itu dari Atalanta dengan mahar 15 juta euro plus berbagai bonus sekitar 10 juta euro.

Namun kedua pihak sepakat, sang pemain tetap membela klub lamanya hingga musim panas tahun depan. Hengkangnya Leonardo Bonucci ke AC Milan membuat rumor Caldara bakal lebih cepat ke Turin merebak.

Guna meredam isu tersebut, Presiden La Dea angkat bicara. "Caldara tetap bersama kita," kata Percassi kepada segenap fan Atalanta dalam acara pramusim di Stadion Azzurri d'Italia, dikutip dari Football Italia, Senin (17/7).

Ia menegaskan timnya dalam posisi yang baik untuk bersaing. Atalanta finish di posisi keempat klasemen akhir Serie A musim 2016/2017 sehingga mendapat tiket Liga Europa. Pasukan biru hitam telah berada di babak 16 besar Coppa Italia.

"Berkat para staf dan pelatih, siapapun yang bertahan bersama kami seperti yang kami harapkan," tutur Percassi.

Selain Caldara, Atalanta berhasil membujuk Alejandro Gomez bertahan. Pesepakbola berkebangsaan Argentina itu baru saja memperpanjang kontrak dengan kubu La Dea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement