Ahad 07 Jan 2018 19:22 WIB

Pelatih Leicester City Yakin Riyad Mahrez akan Bertahan

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Riyad Mahrez
Foto: REUTERS/Darren Staples/
Riyad Mahrez

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Juru taktik Leicester City Claude Puel yakin Riyad Mahrez akan tetap bertahan di Leicester City. Sebelumnya, dikabarkan Mahrez menjadi pemain yang diincar Liverpool untuk menggantikan Philippe Coutinho.

"Saya senang dengannya dan saya pikir ia menikmati sepak bolanya. Dia seseorang yang bahagia dan saya harus berdiskusi dengannya," kata Puel usai pertandingan Fleetwood di Piala FA, seperti dilansir dari Daily Star, Ahad (7/1).

Kabarnya, Mahrez akan melakukan tes medis di Anfield. Pemain asal Aljazair tersebut diberitakan sudah dibeli Liverpool dengan nilai tranfer sebesar 49 juta poundsterling. Tapi Puel membantahnya dan mengatakan Mahrez ingin bermain di Leicester.

"Mahrez ingin bermain di tim ini. Ia suka dengan cara kami bermain. Saya pikir itu yang terpenting," kata Puel.

Puel mengatakan, Mahrez mencetak gol dan menyumbang assist pada pertandingan terakhir sebelum bertemu Fleetwood. Bagi Puel, sangat penting untuk menjaga konsentrasi dan fokus Mahrez sampai akhir musim.

Ahmed Musa dan Islam Slimani juga dikabarkan akan hengkang dari King Power Stadium pada bulan ini. Kedua pemain itu kabarnya akan direkrut oleh Newcastle.

Puel juga membantah kabar tersebut. "Periode ini selalu sulit dengan spekulasi dari berbagai pemain. Saya senang dengan Slim. Ia bermain dengan baik pada babak kedua saat melawan Hudderfield," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement