Rabu 16 May 2018 13:22 WIB

Heboh, Aksi Olah Bola Anak Marcelo di Ruang Ganti Madrid

Enzo mendemonstrasikan kemampuannya beratraksi olah bola dengan kepala.

Marcelo
Foto: REUTERS/Juan Medina
Marcelo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid tampaknya tak akan kehabisan talenta muda pada masa depan. Setidaknya, itu ditunjukkan Enzo Vieira, anak dari bek Madrid, Marcelo, yang masih berusia delapan tahun.

Enzo mendemonstrasikan kemampuannya beratraksi olah bola dengan kepala. Ia menjalani tantangan memasukkan bola ke tempat sampah dengan kepala setelah lebih dulu bertukar operan dengan sejumlah bintang besar Madrid. 

Vieira tidak mengecewakan ayahnya saat ia bertukar operan dengan sejumlah pemain besar, termasuk Luka Modric, Marco Asensio dan Marcelo sendiri.

Operan terakhir ia berikan kepada kapten Madrid Sergio Ramos. Ramos kemudian mengembalikannya dengan tandukan melambung yang diselesaikan Enzo lewat sundulan ke kotak sampah dan masuk. Sontak para pemain Madrid mengerubunginya dan menjunjungnya.

Video ini diunggah Marcelo di Instagram pribadinya pada Selasa (15/5). Lebih dari empat juta orang sudah melihat Enzo bertukar operan kepala dengan 12 pemain Madrid, termasuk ayahnya.

Sang ayah yang akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions, 27 Mei dini hari WIB, tak kuasa menahan rasa bahagianya. 

"Kebanggaan ayah," tulis Marcelo di Instagram-nya. "Ini keluarga @realmadrid."

Lihat Enzo melakukan tantangan tempat sampah:

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement