Jumat 24 Aug 2018 03:00 WIB

Ancelotti Berikan Ketenangan Bagi Skuat Napoli

Pekan ini, the Partenopei akan menghadapi AC Milan.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Endro Yuwanto
Carlo Ancelotti akhirnya pulang ke Italia untuk melatih Napoli
Foto: republika
Carlo Ancelotti akhirnya pulang ke Italia untuk melatih Napoli

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Pemain bertahan Napoli Mario Rui mengatakan, bekerja sama dengan Carlo Ancelotti merupakan hal yang hebat. Menurutnya, mantan pelatih AC Milan itu memberikan ketenangan untuk skuat Napoli saat ini.

"Bekerja dengan Ancelotti? Itu hebat, saya tak tahu dia sebelumnya, saya hanya tahu apa yang ia menangkan. Ia mengejutkan, kami menemukan sosok yang rendah hati, yang memberikan kami ketenangan," ujar Rui dikutip dari Football Italia, Kamis (23/8).

Rui kini merasa Napoli tengah merasakan semangat yang fantastis. Klubnya memiliki atmosfer yang hangat dan terbuka bagi siapa saja yang datang ke sana. "Selalu seperti itu, saya katakan tahun lalu, saya seperti telah lama berada di sini. Ini adalah tim yang hangat dan terbuka. Banyak hubungan pertemanan di antara kami dan Anda bisa melihatnya di lapangan juga," jelas dia.

Pekan ini, the Partenopei akan menghadapi Milan. Pepe Reina, mantan kiper Napoli, akan kembali ke San Paolo untuk pertama kalinya sejak hijrah. Namun, ia kali ini akan berseragam Milan.

Rui pun tetap berharap tiga poin dapat diamankan pada laga nanti. Untuk Reina, kata dia, meski akan menjadi lawan, tapi ia tetap menganggapnya teman sejati layaknya saudara, bahkan seorang ayah. "Akan sangat emosional untuk melihatnya lagi. Saya amat senang," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement