Ahad 16 Sep 2018 17:46 WIB

Cedera Ligamen, Tolisso akan Absen Bela Muenchen Semusim

Bek Muenchen Rafinha juga akan absen selama beberapa pekan karena cedera.

Corentin Tolisso
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Corentin Tolisso

REPUBLIKA.CO.ID,BERLIN -- Gelandang Bayern Muenchen Corentin Tolisso akan absen pada sebagian besar jalannya musim setelah mengalami robek pada ligamen ikatnya pada Sabtu (15/9). Ia cedera saat membela timnya yang menang 3-1 atas Bayer Leverkusen dan diperkirakan akan menepi beberapa bulan.

Pemain asal Prancis yang turut mengantar Les Bleus menjuarai Piala Dunia 2018 pada Juli lalu, itu mengalami robek pada ligamen ikat dan meniskus di lutut kananya. Cedera terjadi setelah ia mengemas gol penyama kedudukan untuk Muenchen.

Tolisso akan dioperasi pada malam hari. Manajemen Muenchen menyatakan, klub juara bertahan Bundesliga Jerman ini juga tidak akan diperkuat bek Rafinha selama beberapa pekan setelah pemain Brasil itu mengalami robek ligamen di pergelangan kaki kirinya pada laga yang sama.

Klub Bavaria yang memuncaki klasemen Bundesliga dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan, telah kehilangan pemain sayap Kingsley Coman, yang cedera pada awal musim. Muenchen akan memulai penampilannya di Liga Champions pekan depan dengan menghadapi klub Portugal Benfica di Lisbon.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement