Senin 08 Oct 2018 20:43 WIB

Madrid Pertimbangkan Conte Sebagai Pengganti Lopetegui

Madrid pernah mengajukan tawaran untuk Conte sebagai pengganti Zinedine Zidane.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Conte.
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan eks pelatih Chelsea Antonio Conte jika klub raksasa Spanyol itu memecat Julen Lopetegui. Hal tersebut lantaran performa buruk Los Merengues di awal musim La Liga Spanyol 2018/2019.

Madrid kerap gagal memetiki hasil sempurna dalam empat partai terakhir di semua kompetisi. Setelah dipermalukan 0-1 dari CSKA Moskow pada kedua Liga Champions, El Real kembali menyerah dari tim papan tengah Deportivo Alaves.

Kekalahan itu membuat Madrid tergusur ke posisi empat klasemen di bawah Atletico Madrid, Barcelona, dan Sevilla yang sementara duduk di kursi teratas.

Alhasil, muncul berbagai kabar bahwa juara bertahan Liga Champions itu bakal mendorong Lopetegui ke arah pintu keluar Santiago Bernabeu. Nasib eks pelatih timnas Spanyol itu pun dapat ditentukan ketika bentrok dengan Barcelona 28 Oktober mendatang.

 

photo
Julen Lopetegui

Diberitakan AS, Senin (8/10), klub ibu kota Spanyol tersebut mempertimbangkan Antonio Conte sebagai pelatih Sergio Ramos dan rekan-rekan. Keinginan Madrid mengikat Conte lantaran mantan pelatih Chelsea itu merupakan salah satu pelatih top yang tengah menganggur usai dipecat the Blues musim panas kemarin.

Namun, pihak Madrid harus lebih dahulu bertemu dengan Chelsea agar membebaskan pelatih asal Italia dari kontraknya yang berakhir musim panas mendatang. Kabar tentang Conte dengan Madrid sebelumnya memang sempat terdengar di telinga pecinta sepak bola.

Saat itu, kubu Madrid mengajukan tawaran untuk Conte sebagai pengganti Zinedine Zidane. Sayang ia memilih untuk bertahan di Chelsea karena menghormati kontraknya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement