Ahad 02 Dec 2018 05:30 WIB

Guardiola Kembali Puji Aksi Leroy Sane

Berkat kemenangan atas Bournemouth, City kian mantap di puncak klasemen.

Leroy Sane
Foto: EPA/PETER POWELL
Leroy Sane

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyatakan bahwa keberhasilan timnya mengatasi Bournemouth 3-1 dalam laga pekan ke-14 menjadi pelajaran penting. Pasalnya, City harus berjuang untuk tetap meraih kemenangan di tengah kondisi kelelahan.

Guardiola menyampaikan hal itu selepas pertandingan di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu (1/12). Ia merujuk pada kelelahan yang dialami City selepas  bertandang ke markas Olympique Lyon dalam laga lanjutan Liga Champions tengah pekan lalu.

Guardiola juga memuji penampilan Leroy Sane, meski itu bukan permainan terbaik legiun Jerman tersebut. "Leroy Sane fantastis. Kami tidak bisa mengharapkan setiap 90 menit ia memperlihatkan penampilan luar biasa. Kadang itu bisa saja terjadi," kata Guardiola, Ahad (2/12).

Berkat kemenangan tersebut, City kian mantap di puncak klasemen dengan raihan 38 poin, unggul lima poin atas Liverpool (33 poin) yang baru tampil pada Ahad (2/12) malam WIB. "Ini menjadi pelajaran, bagaimana memenangi pertandingan di tengah kelelahan," jelas Guardiola.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement