Ahad 07 Apr 2019 12:33 WIB

Unggul 11 Poin, Pelatih Barca: Kompetisi La Liga Belum Usai

Kemenangan atas Atletico membuat Barcelona sedikit lebih tenang.

 Ernesto Valverde
Foto: EPA-EFE/Andreu Dalmau
Ernesto Valverde

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona semakin dekat mengamankan gelar juara La Liga Spanyol dengan kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid di Camp Nou pada Ahad (7/4) dini hari WIB. Tetapi, pelatih Barca Ernesto Valverde mengatakan bahwa kompetisi masih belum berakhir.

Pelatih La Blaugrana tersebut masih menolak untuk membahas gelar La Liga, meski kini Barca unggul 11 poin atas Atletico di posisi kedua klasemen La Liga. Justru ia ingin memastikan para pemainnya tetap fokus di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga

"Ini adalah tiga poin yang sangat penting," kata Valverde dikutip Marca. "Kami lebih dekat dengan gelar, tetapi kami masih belum memilikinya, pekerjaan masih harus diselesaikan. Hari ini adalah pertandingan yang penting. Kami senang karena lawan berada di urutan kedua dan mereka adalah tim hebat yang berjuang sampai akhir meski tampil dengan 10 pemain."

Kemenangan ini membuat Barcelona sedikit lebih tenang saat menjalani pertandingan Liga Champions melawan Manchester United tengah pekan nanti.

"Kami memiliki pertandingan Liga Champions yang sangat penting dan kemudian kami baru pikirkan tentang Huesca," lanjut Valverde. "Kami akan mencoba untuk memenangkan semuanya (pertandingan La Liga), tetapi pertama-tama kami akan fokus terhadap Liga Champions."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement