Senin 27 Jan 2020 18:15 WIB

Christian Eriksen Dikabarkan Tiba di Bandara Milan

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho belum bisa menerima kepergian Eriksen.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen dikabarkan tiba di bandara Milan guna menuntaskan transfer ke Inter Milan. Diperkirakan dana 17,5 juta poundsterling menjadi mahar kepindahan Eriksen.

Dilansir dari Football London pada Senin (27/1), wartawan Italia Alessandro Rimi membagikan video kedatangan Eriksen di bandara Milan lewat akun Twitternya. Dalam video itu, Eriksen tampak berupaya kabur dari kejaran awak media.

Baca Juga

"Dia di sini. Christian Eriksen baru saja mendarat di Milano dan akan menjadi pemain baru Inter," kata Rimi di akun Twitternya.

Disebut-sebut, kedatangan pemain asal Denmark tersebut dalam rangka tes kesehatan. Selanjutnya, ia bakal menandatangani kontrak dengan bayaram 320 ribu pounds per pekan.

Kontrak Eriksen bersama Spurs sebenarnya baru habis pada akhir musim ini. Namun manajemen klub London itu memilih menjual Eriksen ketimbang si pemain berstatus bebas transfer di musim panas nanti.

Sementara itu, pelatih Tottenham Jose Mourinho belum bisa menerima kepergian Eriksen. Ia menekankan keputusan penjualan Eriksen bukan dilakukan oleh dirinya.

"Tottenham yang patut disalahkan atas situasi ini. Seharusnya tidak terjadi sekarang. Yang bisa saya katakan ialah sejak kedatangannya, Eriksen bersikap profesional," jelas Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement