Senin 27 Jan 2020 19:00 WIB

Tiba di Kota Milan, Eriksen Selangkah Lagi Bela Inter

Kedatangan Eriksen menambah kedalaman skuat Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Selangkah lagi Christian Eriksen resmi berkostum Inter Milan. Gelandang asal Denmark itu sudah tiba di Kota Milan.

Eriksen bertolak dari London, Inggris, dengan menggunakan jet pribadi. Sesampainya di kota mode, ia langsung disambut manajer Nerazzurri, Mattia Tagliacarne.

Baca Juga

"Ketika ditanya apakah dia senang berada di sini, dia menjawab, 'tentu saja'," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (27/1).

Setelah negosiasi alot selama berpekan-pekan, akhirya Eriksen merapat ke La Beneamata. Tentu saja harus melewati tes kesehatan terlebih dahulu.

Paling tidak kedua kubu telah menyepakati transfer ini. Inter harus menyerahkan 20 juta euro ke Tottenham Hotspur untuk seorang Eriksen.

Semula, manajemen biru-hitam keberatan dengan banderol yang ditetapkan Spurs. Pasalnya, kontrak eks Ajax Amsterdam di London Utara tersisa enam bulan lagi.

Pada akhirnya, ada titik temu yang dicapai. Jumlah 20 juta euro tersebut termasuk berbagai bonus dan pembayaran lainnya.

Selama tujuh musim memperkuat Tottenham, Eriksen tampil dalam 304 laga di berbagai ajang dan mencetak 69 gol.

Kedatangan Eriksen menambah kedalaman skuat Inter. Sebelumnya, Nerazzurri baru saja mendapatkan Ashley Young dan Victor Moses.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement