Selasa 28 Apr 2020 22:40 WIB

Rio Ferdinand: Ravel Morrison Harusnya Bisa Bernilai Mahal

Morrison adalah lulusan terbaik akademi MU seangkatan Pogba.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ravel Morrison
Foto: theguardian.com
Ravel Morrison

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Rio Ferdinand menyatakan Ravel Morrison seharusnya bisa menjadi salah satu pemain paling mahal di dunia jika Manchester United (MU) bisa memberikan mentor yang tepat baginya. Ferdinand menilai Morrison yang dicap sebagai lulusan terbaik akademi United di angkatan Paul Pogba itu seharusnya bisa dibanderol 100 juta pounds.

"Saya dulu menyuruhnya datang ke rumah saya, tetapi Sir Alex ingin saya menjauh dari melakukan hal-hal dengan Ravel karena dia merasa klub dapat mengatasi situasi tersebut," kata Ferdinand dikutip dari Daily Mail, Selasa (28/4).

Alih-alih tumbuh menjadi bintang muda dan mulai meniti karir di skuat utama Manchester United, Ravel malah membangun reputasinya sebagai pembuat masalah di luar lapangan yang kemudian merembet pada performanya di atas lapangan.

Morrison akhirnya meninggalkan Old Trafford ke West Ham pada Januari 2012. "Ravel memiliki talenta yang berbeda dengan anak-anak seusianya saat itu. Dia telah terlihat spesial dan istimewa. Jika saja dia berhasil memenuhi potensi besarnya, bukan suatu kejutan jika saat ini dia bisa memiliki harga senilai Rp 1,9 triliun," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement