Selasa 09 Jun 2020 18:18 WIB

Justin Gaethje Komentari Pedas Pensiunnya McGregor

Gaethje memiliki sisa laga untuk bertemu McGregor tahun ini.

Rep: Harifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Justin Gaethje mengekspresikan emosinya setelah mengalahkan Tony Ferguson pada laga UFC 249 di  VyStar Veterans Memorial Arena,Florida, AS, Ahad (10/5). May 9, 2020; Jacksonville, Florida, USA; Justin Gaethje (blue gloves) celebrates after defeating Tony Ferguson (red gloves) during UFC 249 at VyStar Veterans Memorial Arena
Foto: Jasen Vinlove-USA TODAY Sports/Reuters
Justin Gaethje mengekspresikan emosinya setelah mengalahkan Tony Ferguson pada laga UFC 249 di VyStar Veterans Memorial Arena,Florida, AS, Ahad (10/5). May 9, 2020; Jacksonville, Florida, USA; Justin Gaethje (blue gloves) celebrates after defeating Tony Ferguson (red gloves) during UFC 249 at VyStar Veterans Memorial Arena

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Banyak pendapat berbeda yang ditunjukkan pegulat saat mengetahui pensiunnya Conor McGregor dari dunia MMA. Selain doa dan dukungan, nyatanya McGregor mendapat komentar negatif menfenai pensiunnya.

Salah satunya datang dari juara kelas ringan UFC, Justin Gaethje. Dia percaya McGregor blunder dan mengumumkan pensiunnya saat mabuk di Proper No. 12.

"Bersyukur semua orang tua tetap berdiam di rumah. Orang ini sedang blunder," katanya dilansir dari laman Bloody Elbow, Selasa (9/6).

Gaethje memiliki sisa laga untuk bertemu McGregor tahun ini. Namun karena menang KO dari Tony Ferguson pada UFC 249, Gaethje pun mengalihkan perhatiannya pada Khabib Nurmagomedov.

Petarung profesional lainnya, Funky Ben menyebut McGregor bukanlah pensoun. Dia menyebut McGregor hanya melakukan negosiasi dengan bos UFC, Dana White.

"Conor, Jon, dan Jorge vs Dana! Seharusnya ini akan menarik," cuit Funky Ben.

Conor McGregor melalui Twitter mengumumkan pensiun dari olahraga. Sudah tiga kali ia mengumumkan hal tersebut.

"Hai kawan saya telah memutuskan untuk pensiun dari pertarungan. Terima kasih semua untuk kenangan yang luar biasa! Ini perjalanan yang luar biasa!" kata pria asal Irlandia tersebut dikutip ESPN, Ahad (7/6) menambahkan foto dirinya bersama ibunya dan berjanji untuk membelikan rumah impian ibunya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement