Kamis 27 Aug 2020 21:21 WIB

Mino Raiola Bantah Ibrahimovic Tandatangani Kontrak di Milan

Milan terus berupaya menggoda Ibrahimovic untuk bertahan di San Siro.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID,   MILAN -- Agen Zlatan Ibrahimovic Mino Raiola membantah laporan kalau kliennya sudah menandatangani kontrak baru di AC Milan. Ia menegaskan, kabar itu sebagai berita palsu. Sebelumnya, Ibrahimovic diklaim telah menandatangani kontrak sebesar 6 juta poundsterling per tahun di San Siro untuk musim depan.

Mantan pemain LA Galaxy itu kembali ke klub Serie A itu pada paruh kedua musim lalu. Pemain asal Swedia itu pun menyumbang 11 gol dalam 20 pertandingan, untuk membantu Milan yang kesulitan di paruh pertama.

Baca Juga

Meskipun sebelumnya Raiola optimistis kalau kliennya akan menandatangani kontrak baru. Namun kemudian agen pemain-pemain top itu mematahkan klaim kalau negosiasi sudah selesai. ''Berita bohong! Ibrahimovic tidak memperbarui kontraknya dengan AC Milan,'' tegas Raiola, dikutip dari Dailystar, Kamis (27/8).

Rossoneri memang masih terus berupaya menggoda Ibrahimovic untuk mempertahankan sang striker. Namun negosiasi berjalan alot, walaupun kontrak Ibra di Milan sudah habis. Pekan lalu, Raiola menegaskan kalau kesepakatan bisa diraih jika pemilik Milan membuat Zlatan merasa diinginkan oleh klub. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement