Jumat 28 Aug 2020 01:03 WIB

Tinggalkan AC Milan, Pepe Reina Gabung Lazio

Reina mengakhiri kontraknya di Milan setahun lebih cepat.

Kiper baru Lazio, Pepe Reina.
Foto: Rui Vieira/NMC/Pool/AP POOL
Kiper baru Lazio, Pepe Reina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lazio resmi menggaet Pepe Reina dari AC Milan. Kiper asal Spanyol itu mengakhiri kontraknya di Milan setahun lebih cepat.

Reina yang akan berulang tahun ke-38 bulan ini lebih memilih Lazio daripada hijrah ke Valencia. Le Aquile mengumumkan kedatangan Reina pada Kamis (27/8).

“SS Lazio mengumumkan transfer permanen dari pesepak bola Jose Manuel Reina Paez,” bunyi pernyataan Lazio, dikutip dari Football Italia.

Reina kembali ke Milan setelah dipinjamkan enam bulan ke Aston Villa di Liga Primer Inggris. Milan kemudian mengumumkan Reina akan dilepas ke Lazio. "Klub mendoakan yang terbaik untuk Reina untuk musim olahraga berikutnya," tulis pernyataan Milan.

Di klub Ibu Kota Italia itu, Reina akan bersaing dengan Thomas Strakosha. Reina diharapkan membantu Lazio di Serie A musim depan setelah sempat jadi pesaing musim lalu, namun perlahan tumbang setelah liga terhenti akibat Covid-19. Pengalaman Reina juga mungkin diperlukan Lazio yang akan kembali beraksi di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement