Kamis 07 Jan 2021 00:03 WIB

Dapatkan Bruno Fernandes, MU Disingkirkan City

MU bersedia membayar 68 juta pound untuk mendatangkan gelandang Bruno Fernandes.

Rep: Eko Supriyadi/Israr Itah/ Red: Didi Purwadi
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa senang rekannya kecewa dan bertekad bangkit usai ditahan imbang Leicester City 2-2 di laga Liga Primer Inggris.
Foto:

MU Bersedih

Gagal lolosnya MU ke partai final Piala Liga 2019/2020 membuat fan bersedih. Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, pun merasa kecewa karena gagal menambah satu gol lagi untuk menyamakan agregat 3-3.

Pelatih asal Norwegia itu juga meradang dengan kartu merah konyol. Saat laga di Stadion Etihad tersisa 15 menit lagi, Nemanja Matic diusir keluar karena menerima kartu kuning kedua.

"Sulit mencetak gol dengan 11 pemain di sini. Jangan dibayangkan dengan 10 pemain," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Kamis (30/1/2020).

Laga pun diwarnai kerusuhan yang diduga dipicu fan tuan rumah yang meniru gaya pesawat jatuh. Tindakan ini mendapat reaksi keras fan MU karena mengingatkan pada tragedi jatuhnya pesawat yang berisi pemain MU di Muenchen pada 1958. Delapan pemain MU tewas dalam insiden tersebut.

Aksi lempar-lemparan tak bisa dihindarkan setelah cemoohan fan tuan rumah. Pelatih City Pep Guardiola dan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengutuk keras aksi fan tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement