Kamis 07 Jan 2021 00:03 WIB

Dapatkan Bruno Fernandes, MU Disingkirkan City

MU bersedia membayar 68 juta pound untuk mendatangkan gelandang Bruno Fernandes.

Rep: Eko Supriyadi/Israr Itah/ Red: Didi Purwadi
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa senang rekannya kecewa dan bertekad bangkit usai ditahan imbang Leicester City 2-2 di laga Liga Primer Inggris.
Foto:

Dapatkan Fernandes

Malam itu fan MU sebenarnya tidak sepenuhnya bersedih. Karena, di saat bersamaan, mereka mendapat kabar gembira bahwa MU resmi mendapatkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Negosiasi antara MU dan Sporting sempat berjalan alot, bahkan nyaris gagal dengan syarat yang berubah-ubah. Namun, Iblis Merah akhirnya mengumumkan bahwa mereka sudah sepakat dengan klub dan sang pemain untuk transfer Januari.

"Manchester United senang bisa mengumumkan kesepakatan yang diraih dengan klub Portugal, Sporting untuk transfer Bruno Fernandes," demikian pengumuman MU, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (30/1/2020).

MU bersedia membayar 68 juta pound untuk mendatangkan gelandang asal Portugal tersebut. United dua kali menaikan penawaran dalam 24 jam terakhir, dimana yang kedua bernilai 67,76 juta pound atau sama dengan harga Harry Maguire.

Pengorbanan MU tidak sia-sia. Fernandes menjadi ruh permainan Manchester United hingga akhirnya kini mampu menempel Liverpool di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

BACA JUGA: Cek Fakta: Beredar Video Menteri Agama Gus Yaqut Diusir di Riau, Benarkah?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement