Kamis 07 Jan 2021 21:12 WIB

Tottenham Sanggupi Syarat Son

Perpanjangan kontrak Son Heung min jadi prioritas Daniel Levy

Rep: Afrijal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Son Heung-min dari Tottenham memainkan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium di London, Inggris, Minggu, 6 Desember 2020.
Foto:

Laporan tersebut selanjutnya mengklaim bahwa negosiasi antara kedua pihak melambat karena Son mengubah perwakilannya. Namun, menyortir kontrak baru untuk Kane dan Son dikatakan sebagai prioritas utama Daniel Levy karena ketua Spurs itu berusaha untuk menangkis minat dari Manchester City dan Real Madrid.

Los Blancos dirumorkan ingin memboyong pemain asal Korea Selatan itu. Meskipun ada anggapan bahwa kondisi keuangan El Real dalam situasi sulit akibat pandemi dan memaksa mereka untuk tidak belanja di jendela transfer musim dingin seperti yang terjadi di musim panas lalu.

Meski begitu, Real Madrid terus memantau beberapa pemain yang masuk dalam daftar belanjanya, termasuk Son. Diyakini pada musim panas Juni mendatang, Madrid akan siap untuk belanja pemain. Selama memperkuat Spurs, pemain berusia 28 tahun itu sudah mencatatkan 254 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 101 gol dan 55 assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement