Selasa 12 Jan 2021 08:21 WIB

 Solskjaer Sesumbar tak Perlu Tambahan Pemain

Solskjaer menegaskan timnya kemungkinan besar tidak akan merekrut pemain bintang.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto:

Langkah jitu dengan mendatangkan pemain bintang pada jendela transfer pertengahan musim tersebut disebut-sebut bakal diulangi United pada musim ini. Terlebih, United tengah berada dalam posisi menguntungkan di persaingan perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Masih mengantongi satu laga tunda, United memiliki poin yang sama dengan Liverpool, yang telah mengumpilkan 33 poin dari 17 laga.

Kendati begitu, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan, timnya kemungkinan besar tidak akan merekrut pemain bintang dengan banderol selangit pada bursa transfer pertengahan musim ini. Pelatih asal Norwegia itu pun mengungkapkan, situasi yang dihadapi United pada musim ini jauh berbeda pada musim lalu, terutama dari segi performa tim dan kondisi ruang ganti pemain.

''Situasi tim ini berbeda dibanding tahun lalu. Jadi, sepertinya tidak akan terjadi apa-apa. Saya enggan mengatakan tidak terhadap semua kemungkinan yang ada di bursa transfer, tapi sepertinya tidak akan terjadi apa-apa (soal kedatangan pemain bintang pada bursa transfer Januari,'' tutur Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (12/1).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement