Rabu 13 Jan 2021 10:10 WIB

Perbedaan Messi dan Ronaldo di Mata Oezil

Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil, pun memiliki pendapat soal Messi dan Ronaldo.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
 Pemain Argentina Lionel Messi (Kiri) dan Cristiano Ronaldo dari Portugal, dua dari nominasi untuk penghargaan FIFA Ballon d
Foto:

Berbeda dari Lionel Messi, yang baru merumput bersama Barcelona di sepanjang karier profesionalnya hingga saat ini, Ronaldo telah memperkuat empat tim berbeda. Mulai dari mengawali karier bersama Sporting Lisbon di Portugal, memperkuat Manchester United di Inggris, membela Real Madrid di Spanyol, hingga kini mengenakan seragam klub raksasa asal Italia, Juventus. 

 ''Messi telah terbukti menjadi salah satu yang terbaik di Spanyol, tapi Ronaldo menjadi pemain terbaik di setiap negara tempat dia merumput,'' tulis Oezil dalam akun miliknya saat menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya dalam sesi Q&A di platform media sosial, Twitter, Rabu (13/1).

Oezil dan Ronaldo pernah menjadi rekan satu tim, tepatnya saat sama-sama membela Real Madrid. Sebelum Oezil resmi mengenakan seragam Los Blancos pada 2010, Ronaldo telah lebih dulu bergabung bersama tim asal Ibukota Spanyol tersebut. Namun, kerjasama keduanya berakhir saat manajemen Los Blancos memutuskan melepas Oezil ke Arsenal pada 2013.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement