Senin 18 Jan 2021 18:00 WIB
...

Bukan Juara, Ini Prioritas Klopp Bersama Liverpool Musim Ini

Prioritas Liverpool musim ini adalah tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto:

Klopp mengaku tidak terlalu berbeda dengan para penggemar itu. Tetapi ia cukup lama dalam bisnis ini untuk mengetahui bahwa setiap tim harus melalui periode yang lebih sulit. "Ini bukan yang tersulit dalam hidup saya, bahkan tidak mendekati. Jadi ini hanya situasi di mana kami bermain sepak bola dan mengalami cedera, masih mengalami cedera, tetapi terbiasa dengan cedera yang kami alami dalam jangka panjang dan sekarang para pemain kembali," tegasnya.

Pertandingan melawan musuh bebuyutan selalu tidak pernah berlangsung mudah. Liverpool memiliki momen awal baik, namun United bisa dengan mudah merebut kemenangan di tahap terakhir. Untunglah peluang MU digagalkan oleh kiper Alisson Becker, yang melakukan dua penyelamatan jarak dekat yang bagus untuk menangkal usaha Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

"Kami tidak melakukannya dengan cukup baik hingga menyebabkan masalah bagi mereka di babak pertama, tetapi kami bertahan dengan baik dan mereka tidak menciptakan terlalu banyak peluang," kata Klopp. "Kami tahu lawan memiliki pemain yang bisa memenangkan pertandingan Anda dalam sekejap dan Bruno dan Paul hampir melakukannya. Saya pikir semua orang sedikit kecewa dengan cara kami memulai permainan, tetapi itu adalah perasaan yang baik bahwa kami kecewa dengan kinerja."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement