Ahad 24 Jan 2021 16:16 WIB

Dana White Mulai Ragukan Masa Depan McGregor di UFC

McGregor tak berdaya menahan serangan Dustin Poirier di UFC 257.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Conor McGregor
Foto:

.

McGregor mendapatkan banyak uang sejak kemunculannya di panggung UFC termasuk mendapatkan bayaran besar dengan meladeni petinju Floyd Mayweather pada 2017. McGregor juga mempunyai bisnis di luar UFC, di antaranya wiski dan mode. Dia mempunyai koleksi jam tangan mahal serta berbagai mobil super mewah.

White belum berbicara dengan sosok yang sangat ingin rematch di oktagon melawan Khabib Nurmagomedov itu. Namun Whie berharap dia akan mengatakan sesuatu ketika berjumpa. 

Kembalinya McGregor pun untuk memancing Khabib kembali dari pensiunnya. White mengakui prospek pertarungan Khabib Vs McGregor telah rusak. White akan menghormati keinginan Khabib jika memilih tetap dengan keputusannya pensiun.

"Saya memang berbicara dengan Khabib dan dia berkata kepada saya, 'Jujurlah pada diri Anda sendiri, saya jauh di atas orang-orang ini, saya telah mengalahkan orang-orang ini'. Kedengarannya tidak terlalu positif, jadi kita lihat saja nanti. Dia sudah pensiun, sayalah yang telah mencoba membuatnya bertarung sekali lagi,” kata White. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement