Kamis 28 Jan 2021 01:30 WIB

Liverpool dan MU, Ancaman Terbesar City

Manchester City berada di jalur meraih gelar Liga Primer Inggris,.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola memberikan instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Manchester City di stadion Hawthorns di West Bromwich, Inggris, Selasa, 26 Januari 2021.
Foto:

Alhasil, tim besutan Pep Guardiola itu kembali diperhitungkan sebagai kandidat terkuat peraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Namun, mantan gelandang bertahan City, Gareth Barry, menilai, City memiliki pesaing berat dalam perebutan trofi Liga Primer Inggris musim ini. Eks gelandang bertahan timnas Inggris itu menyebut, Manchester United sebagai ancaman terbesar mantan klubnya tersebut.

Selain itu, Barry juga tidak mau buru-buru mencoret juara Liga Primer Inggris musim lalu, Liverpool, dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

''Untuk saat ini, mereka (Manchester United) menjadi ancaman terbesar buat City. Namun, saya juga tidak mau meremehkan Liverpool. Mungkin saat ini mereka tampil begitu mengecewakan, tapi mereka masih memiliki kemampuan untuk bangkit. Masih terlalu dini untuk mencoret mereka dari perburuan gelar juara. Jadi, saya kira akan ada empat hingga lima tim yang memiliki peluang untuk menjadi juara,'' tutur Barry kepada BT Sports seperti dilansir Manchester Evening News, Rabu (27/1).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement