Senin 08 Feb 2021 00:25 WIB

Warriors Kalah dari Mavericks, Curry Cetak 57 Poin

Stephen Curry berhasil mencetak 57 poin termasuk 11 kali tripoin.

Guard Golden State Warriors, Stephen Curry.
Foto:

Pelatih Warriors, Steve Kerr memuji penampilan Curry. “Dia tidak pernah bermain lebih baik dari ini. Saya belum pernah melihatnya seperti ini. Jelas dia selalu menjadi penembak yang luar biasa.  Dia terlihat lebih kuat.  Hampir tak terduga, apa yang dia lakukan di luar sana," katanya.

"Melawan Steph, itu menyenangkan, Saya harus lebih bersenang-senang bermain gim, menjadi diri saya sebelumnya. Saya baru saja kembali menikmati permainan," kata Doncic.

Kristaps Porzingis menyumbang 18 poin dan 10 rebound, dan Josh Richardson mencetak 17 untuk Dallas.Andrew Wiggins mencetak 22 poin dan Kent Bazemore menyumbang 20 untuk Warriors. 

Duel antara Curry dan Doncic dimulai ketika mereka saling bertukar lemparan 3 angka di akhir babak pertama.  Mereka melakukannya lagi di awal babak kedua.

Meski menang Mavericks masih terpaku di posisi 14 Wilayah Barat. Sedangkan Warriors di peringkat delapan wilayah yang sama. Selanjutnya Mavericks akan melawan Minnesota Timberwolves sedangkanWarriors menghadapi Spurs mulai Senin. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement