Ahad 14 Feb 2021 03:20 WIB

Rodgers Ogah Sesumbar Soal Kans The Foxes Finish Empat Besar

Kemenangan atas Liverpool semakin memperkuat posisi Leicester di zona Liga Champions.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Leicester, Harvey Barnes (kiri) mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu (13/2).
Foto:

Tambahan tiga angka di laga ini membawa The Foxes menempati peringkat kedua klasemen sementara, menggeser Manchester United yang baru melakoni laga pada pekan ke-24 Liga Primer Inggris, Ahad (14/2) malam WIB. 

The Foxes mengantongi keunggulan satu poin atas United. Jamie Vardy dan kawan-kawan pun diprediksi bisa finish di empat besar Liga Primer Inggris musim ini, prestasi yang gagal diraih The Foxes pada musim lalu usai bertengger di peringkat kelima. 

Kendati begitu, Rodgers belum mau sesumbar soal peluang timnya finish di empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan. Menurut mantan pelatih Liverpool itu, masih ada 14 partai lagi yang harus dilakoni anak-anak asuhnya. Selama periode tersebut, apapun masih bisa terjadi. Terlebih, persaingan di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris terbilang cukup ketat. 

Namun, Rodgers mengakui, kemenangan atas juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut bisa mendongkrak kepercayaan diri anak-anak asuhnya dalam melakoni sisa Liga Primer Inggris musim ini. 

''Masih ada 14 partai lagi, dan kami tidak mau terbawa suasana atau prediksi apapun. Anda harus tetap rendah hati untuk bisa tetap bertahan di papan atas dan bersaing dengan tim-tim besar. Namun, hari ini adalah hasil yang besar buat kami. Performa kami menghadapi juara bertahan cukup bisa dibanggakan,'' tutur pelatih asal Irlandia Utara tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement