Senin 15 Feb 2021 19:19 WIB

Redknapp: Tottenham Kini Mudah Dikalahkan

Memasuki paruh kedua Liga Primer, Tottenham mengalami penurunan performa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Manajer Tottenham Jose Mourinho berdiri di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu, 13 Februari 2021.
Foto:

Redknapp menambahkan apabila permainan Tottenham saat ini seirama dengan apa yang diinginkan oleh pelatih asal Portugal, Mourinho. Praktis, the Special One pun mencoba untuk membuat orang lain senang dengan cara bermain yang cenderung bertahan. 

"Sulit bermain dengan City yang mengandalkan kecepatan dan permainan taktis. Moussa Sissoko dan Pierre-Emile Hojbjerg tidak menyenangkan untuk ditonton. Keduanya selalu kerepotan mengikuti gerakan Ilkay Guendogan," sambung dia.

Lebih lanjut pria berusia 47 tahun memuji penampilan Manchester City, dan performa yang diperlihatkan Guendogan. Pesepak bola asal Jerman itu berhasil menyarangkan dua gol sekaligus menyelesaikan misi balas dendam mereka saat kalah pada pertemuan pertama beberapa bulan lalu.

"Dia dalam kondisi yang begitu baik, dia penuh percaya diri, dia mendapatkan angka sekarang yang menurutku tidak dia miliki. Itu menyimpulkan sisi Man City ini."

Selanjutnya Tottenham akan bersua Wolfsberg pada lanjutan babak 32 besar Liga Europa tengah pekan ini, sebelum menjalani partai sengit lainnya versus West Ham United pada 21 Februari mendatang.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement