Kamis 18 Feb 2021 14:14 WIB

Ada Livery Batik di Moto3

Motif batik menghiasi livery motor tim Indonesian Racing Team Gresini Moto3

Managing Director MP1 Ance Dewianti menyampaikan keterangan pers saat peluncuran Indonesia Racing di Jakarta, Rabu (11/11). Dalam keterangan pers tersebut MP1 yang bekerjasama dengan Greseni Racing memperkelnakan brand Indonesia Racing untuk tim balap motor Indonesia yang akan berlaga di empat kelas MotoGP diantaranya MotoE, Moto3, Moto2, dan MotoGP pada ajang MotoGP 2021 mendatang di 20 Negara. Republika/Thoudy Badai
Foto:

"Batik yang ada di livery itu berasal dari keraton di Jawa Tengah dan dimodifikasi oleh desainer dari Italia... Kami sengaja melakukan itu untuk membawa budaya Indonesia ke internasional," ungkap managing director MP1 Ance Dewianti pada jumpa pers virtual, Rabu kemarin.

Motif batik berwarna hitam tersebut terpampang di fairing motor bermesin Honda 250 cc tersebut dengan warna latar merah dengan logo Indonesian Racing di bagian atas.

"Tentang motor ini... warnanya membuat saya tak bisa berkata-kata. Saya sangat suka dengan warna klasik, tapi saya harus bilang tampilan baru dari Honda ini sangat menawan," kata Alcoba.

Rekan satu timnya, Rodrigo tak kalah antusiasnya mendapati warna baru di motornya.

"Setelah tahun 2020 yang intens, dengan begitu banyak masalah, saya harus meninggalkan semua ini.

"Saya harus menyetel ulang, khususnya dari sisi mental dan saya siap untuk memulai lagi...tak hanya dari sisi mental, tapi grafisnya dan semuanya baru, mulai dari warna hingga nomor saya," kata Rodrigo yang mengincar gelar juara tahun ini.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement