Senin 22 Feb 2021 20:35 WIB

Vs Lazio, Klose: Adu Tajam Lewandowski dengan Immobile

Miroslav Klose mengatakan Robert Lewandowski memiliki kualitas lebih baik.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Lazio, Miroslav Klose
Foto: AP
Penyerang Lazio, Miroslav Klose

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA -- Mantan penyerang timnas Jerman, Miroslav Klose mengatakan Robert Lewandowski memiliki kualitas lebih baik ketimbang Ciro Immobile. Namun, Klose mengingatkan Bayern Muenchen untuk tetap waspada menghadapi SS Lazio pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021.

"Saya senang melihat Lazio berada di Liga Champions, tapi maaf saya tidak bisa membayangkan pertandingan besar tanpa stadion yang penuh," kata Klose kepada La Gazzetta dello Sports, Senin (22/2).

Baca Juga

Klose yang sempat berkostum kedua tim menjelaskan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (24/2) dini hari WIB bakal berjalan sengit. Pasalnya Lazio memiliki tekad besar untuk menaklukan juara bertahan Die Roten di markas sendiri.

Sementara Simone Inzaghi memiliki materi pemain yang hebat seperti Luis Alberto, Immobile, Correa, dan Milinkovic-Savic.

"Mereka memiliki senjata yang berbahaya, tetapi jika Bayern mampu mengambil alih permainan dengan pendekatan yang tepat, kami akan melihat perbedaan antara kedua tim," sambung asisten pelatih Hansi Flick.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement