Selasa 23 Feb 2021 14:40 WIB

5 Opsi Karier Memphis Depay Musim Depan

Kontrak Memphis Depay di Lyon berakhir pada musim panas ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Memphis Depay.
Foto:

.

Menuju Barcelona

Banyak yang berharap Depay akan bergabung dengan Barcelona musim panas ini setelah hampir memastikan transfer Oktober lalu. Meskipun raksasa La Liga berada dalam kondisi yang buruk, tapi mereka tetap besar dan menarik bagi pemain mana pun.

Melangkah ke Liverpool

Jika Depay punya kenangan buruk bersama Manchester United tetapi ingin kembali ke Liga Primer Inggris, Liverpool bisa menjadi pelabuhannya. Kantor berita Spanyol Fichajes mengklaim Liverpool akan berusaha mengalahkan Barcelona untuk mendatangkan mantan pemain PSV itu musim panas ini.

Kesepakatan baru dengan Lyon

Depay bisa memilih untuk memperpanjang masa tinggalnya di Parc Olympique Lyonnais. Dia sangat dicintai oleh fan Lyon, mencetak gol dan assist yang bagus serta menjabat sebagai kapten klub. Presiden Lyon Jean-Michel Aulas belum putus membujuk Depay menandatangani perpanjangan kontrak.

Bergabung dengan Juventus

Depay juga dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus karena raksasa Italia itu ingin meningkatkan serangan mereka musim panas ini. Sekilas di tabel Serie A menunjukkan bahwa Juve bukanlah kekuatan dominan seperti mereka selama dekade terakhir dan Scudetto tampaknya akan diklaim oleh Inter Milan atau AC Milan. Bos Bianconeri Andrea Pirlo kemungkinan akan membutuhkan kekuatan baru di lini depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement